Kamis, 16 Juni 2016

Lakukan ini Jika Android Kerap Mati Tiba-Tiba

 Harga Smartphone 2016 | Harga Android Acer 2016
http://www.acerid.com/


Timbulnya masalah pada android milikmu tentu bukan hal yang kamu inginkan. Meskipun hanya masalah kecil, kamu tentu tak ingin androidmu tak nyaman untuk digunakan. Masalah yang kerap dialami beberapa orang ialah android yang kerap mati secara tiba-tiba. Hal itu biasanya disebabkan oleh adanya aplikasi yang crash atau rusak. Jadi apa yang harus dilakukan jika tak mau android terus menerus mati secara tiba-tiba? Berikut ialah beberapa langkah yang dapat kamu lakukan:

1. Hapus aplikasi yang rusak. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengecek apakah benar masalah muncul akibat aplikasi tersebut ataupun bukan. 

2. Berbeda jika android mati secara tiba-tiba hampir di setiap beberapa aplikasi diaktifkan. Jika hal ini terjadi pada kamu, yang dapat kamu lakukan ialah mereset ulang seluruh aktivitas android kamu. Sebelum mereset ulang, kamu tentu tak boleh lupa untuk mem-back up terlebih dahulu data-data pentingmu. 

3.  Setelah mereset ulang cobalah untuk memfungsikan android secara normal kembali, jika masalah yang sama masih terjadi itu menunjukan bahwa androidmu yang sudah rusak atau bermasalah untuk itu kamu harus membawanya ke service center.

Untuk kamu yang ingin memiliki smartphone Acer, kini hal tersebut bukanlah sesuatu yang sulit. Kamu bisa melihat harga smartphone Acer di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar