Senin, 20 Juni 2016

Gunakan Trik ini Agar Mengetik Cepat di Android

Smartphone Android 4G Canggih | Harga Android Acer 2016
http://www.acerid.com/


Android yang muncul dalam berbagai ukuran nyatanya masih membuat beberapa orang kerap sulit untuk mengetik. Pasalnya, android memiliki keypad yang berbeda dengan ponsel-posel sebelumnya, yaitu keypad yang timbul alias dapat teraba saat kamu mengetik. Hal ini pula yang membuat beberapa orang memakan terlalu lama saat mengetik, untuk itu berikut ialah beberapa cara yang dapat kamu lakukan jika ingin mengetik lebih cepat dengan android:

1. Gunakan Auto Correct 
Ini ialah salah satu fitur yang diberikan oleh android dimana hasil ketikanmu akan segera terkoreksi jika kamu salah dalam mengetik. Dengan mengaktifkan fitur ini tentu kamu akan lebih mudah dalam mengetik dan juga mempersingkat waktumu dalam mengetik. 

2. Gunakan Kedua Tangan
Ukuran android yang ada dalam beberapa ukuran nyatanya tetap akan sulit untukmu jika harus mengetik hanya dengan satu tangan atau jari. Untuk itu, agar mempercepat proses pengetikan, sebaiknya kamu menggunakan dua tangan atau dua jari jempol. 

3. Gunakan Input Flow dan Voice Typing
Kedua hal diatas ialah merupakan fitur yang dimiliki oleh android. Saat menggunakan input flow, kamu akan dimudahkan dalam mengetik. Pasalnya dengan mengetikan beberapa huruf, nantinya fitur tersebut akan langsung mengubahnya pada kata yang utuh. Selain itu, kamu pun tak perlu repot mengetik jika sedang malas. Dengan fitur voice typing kamu hanya perlu bicara, dan dengan segera hasil suaramu berubah menjadi sebuah tulisan.

Dan untuk kamu yang sedang berniat untuk membeli smartphone baru, maka informasi tentang harga Android Acer 2016 ini akan sangat membantumu. Yuk, simak di artikel berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar