Senin, 20 Juni 2016

Lakukan Cara Ini Agar Laptop Acer Terbaru Milikmu Awet

Laptop Terbaik 2016 | Laptop Acer Terbaru
http://www.acerid.com/

Saat memutuskan untuk membeli laptop Acer terbaru, kamu tentu sudah memiliki segudang kebutuhan yang harus dilakukan dengan laptop tersebut. Nah, untuk bisa memfungsikan dalam jangka waktu yang lama tanpa adanya kerusakan, kamu tentu membutuhkan perawatan. Lalu apa saja yang harus dilakukan jika ingin laptop tetap awet? Berikut beberapa trik yang dapat kamu lakukan:

1. Jaga Kebersihannya

Ini ialah hal paling sederhana yang dapat kamu lakukan saat ingin membuat laptopmu tetap awet. Jangan biarkan debu atau kotoran menempel lama pada layar, keyboard, maupun lubang di sekitar laptop. Pasalnya jika dibiarkan terlalu lama itu dapat berisiko pada rusaknya temperatur suhu laptopmu. 

2. Jangan Biarkan Nyala Terus Menerus 

Beberapa orang kerap membiarkan laptopnya menyala maupun dalam keadaan mode sleep, padahal kebiasaan tersebut tak boleh dilakukan. Laptop yang terus menerus digunakan maupun terus menerus menyala tentu akan memiliki suhu temperatur yang panas. Untuk itu, biasakanlah untuk mematikan laptop kamu. Dalam mematikan laptop pun kamu harus mengikuti prosedur yang ada, jangan asal menekan tombol power, karena hal tersebut juga dapat memicu kerusakan. 

3. Jangan Menggunakan Laptop Sembarangan 

Bentuknya yang simpel yang tidak terlalu besar membuat orang bebas untuk menggunakannya di mana pun ia berada. Namun, kamu ternyata juga tak boleh sembarang tempat saat menggunakan laptop Acer milikmu. Sebaiknya, gunakan laptop Acer terbaru milikmu dengan alas duduk yang datar sehingga kipas mesin laptop dapat bekerja dengan baik. Selain itu, gunakan pula laptop pada ruangan yang bersuhu sejuk dengan begitu suhu mesin laptop tidak akan cepat memanas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar