Senin, 20 Juni 2016

Ini Penyebab File Laptop Sulit Di Hapus

Laptop Terbaik 2016 | Laptop Acer Terbaru
http://www.acerid.com/


Kamu tentu pernah mengalami saat dimana kamu tak bisa menghapus sebuah file di dalam laptopmu. Entah mengganggu atau tidak, file tersebut memang tak bisa untuk di hapus. Mengapa hal ini dapat terjadi? Berikut ini ialah beberapa penyebab file tidak dapat dihapus dari laptopmu:

1. File Masih Terbuka 
Salah satu penyebab file tidak dapat dihapus ialah file tersebut masih terbuka atau masih berjalan. Mungkin kamu merasa file tersebut sudah tidak ada dalam tampilan laptopmu. Untuk itu, kamu perlu menelusurinya lebih lanjut untuk mematikan file tersebut. 

2. Restart Laptop 
Ini adalah cara paling instan yang dapat kamu coba. Pasalnya, dengan merestart laptop, secara otomatis laptop dapat memperbaiki sendiri jika ada sistem yang rusak atau error. Dengan melakukan hal ini, diharapkan file tersebut sudah dapat dihapus kembali. Bahkan, pada produk-produk laptop terbaik 2016 melakukan restart laptop masih sangat diperlukan, lho.

3. Tutup dengan Task Manager 
Selain dengan cara tersebut, kamu juga bisa mencoba mengecek kembali keadaan file tersebut dengan task manager. Melalui aplikasi ini, kamu dapat melihat kondisi file tersebut apakah sedang berjalan ataukah tidak. Melalui aplikasi ini pula kamu dapat mematikan file tersebut agar berhenti bekerja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar