Selasa, 14 Juni 2016

Hal ini Picu Smartphone Meledak

Harga Smartphone 2016 | Harga Android Acer 2016
www.acerid.com


Kamu pasti pernah mendengar kasus smartphone yang meledak tiba-tiba bukan? yap, kasus tersebut memang benar dapat terjadi. Meskipun pemicunya bisa berasal dari berbagai hal, berikut ialah beberapa hal yang dapat memicu smartphone meledak: 

1. Hindari Aksesoris Palsu 
Selain smartphone, aksesoris pendukung smartphone saat ini juga sudah banyak beredar yang palsu. Meskipun harganya jauh lebih murah, kualitas tetap tak bisa dibohongi. Ya, pasalnya pemakaian aksesoris yang tidak sesuai atau palsu bisa memicu smartphone meledak, untuk itu hindarilah pemakaian aksesoris yang tidak sesuai.

2. Smartphone dalam Posisi Tertekan
Beberapa orang kerap menaruh smartphone mereka dikantung celana maupun didalam tas yang dicampur berbagai barang. Nah, hindarilah menekan smartphone, pasalnya smartphone yang tertekan terus-menerus dapat menyebabkan bentuk baterai berubah dan tak menutup kemungkinan akan menimbulkan konsleting. 

3. Membiarkan Smartphone Overheat
Smartphone yang dipakai terus-menerus tentu akan semakin panas atau overheat. Dalam kondisi seperti ini sebaiknya kamu mendiamkan sejenak smartphone dari segala aktivitas. Hindarilah melakukan pengisian baterai saat overheat karena ini dapat memicu smartphone meledak. 

4. Melakukan Aktivitas Sembari Charging 
Memainkan smartphone saat sedang charging memang bukanlah hal yang patut dilakukan. Selain memperlambat proses pengisian baterai, kegiatan tersebut juga dapat memicu smartphone meledak. 

Meskipun anda memiliki smartphone dengan harga yang mahal sekalipun risiko untuk meledak tetap ada. Untuk informasi mengenai harga Android Acer 2016 bisa kamu lihat di postingan berikutnya.
Yuk segera hindari hal-hal tersebut jika tak ingin smartphonemu meledak! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar