Senin, 13 Juni 2016

Lakukan Hal ini Agar Gadget Tetap Aktif saat Traveling!

Harga Smartphone 2016 | Harga Android Acer 2016
http://www.acerid.com/


Traveling tanpa gadget mungkin bisa menjadi bencana besar bagi beberapa orang, pasalnya gadget memiliki fungsi yang amat banyak untuk membantumu saat traveling. Mulai dari mengabadikan momen, berkomunikasi, sampai perangkat untuk membantumu mencari lokasi. Karena itulah, kamu harus mengoptimalkan baterai smartphonemu agar tetap berfungsi selama traveling. Berikut ialah beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk mengoptimalkan baterai smartphonemu: 

1. Charger pada Malam Hari
Agar tak mengganggu kegiatan travelingmu, sebaiknya lakukanlah charging smartphone pada malam hari, tentunya saat kamu telah selesai dari kegiatan. Namun kamu pun tak boleh meninggalnya tidur, hal tersebut tentu untuk menghindari pengisian baterai yang terlalu lama. 

2. Hemat Penggunaan Baterai 
Saat traveling kamu tentu melakukan segudang kegiatan yang tentunya tak membutuhkan smartphone. Karena itulah, kamu harus pandai dalam menggunakannya. Pasalnya, jika kamu membiarkannya bekerja terus menerus atau meninggalkannya dalam keadaan aktif justru dapat membuang sia-sia baterai. Untuk itu sebaiknya matikanlah data selular saat tidak digunakan, kamu juga bisa mematikan seluruh aktivitas aplikasi dan juga meredupkan cahaya pada layar. 

3. Matikan Saat Tidak Digunakan
Selain melakukan beberapa cara untuk menghemat penggunaan baterai, kamu pun dapat melakukan upaya lain dengan mematikan total smartphonemu. Hal ini tentu bisa dilakukan jika kamu tidak membutuhkan smartphonemu, ya! 

4. Bawa perangkat Penunjang Charger 
Selain beberapa upaya di atas, sebaiknya kamu juga melengkapi perjalananmu dengan penunjang charger. Salah satunya powerbank maupun cash-an di dalam mobil. Dengan begitu, kamu tak perlu repot-repot mencari lokasi tepat untuk mengisi baterai smartphonemu.

Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki smartphone Acer maka informasi mengenai harga smartphone Acer di postingan berikutnya akan sangat membantumu dalam menentukan pilihan. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar