Senin, 30 Mei 2016

Ini Dia Keunggulan Mobil Hybrid

Mobil SUV Terbaik | Mobil AT Terbaik di Indonesia | Mobil SUV di Indonesia
www.nissan.co.id


Teknologi hybrid saat ini sudah semakin dikenal banyak orang, pasalnya teknologi ini muncul dengan berbagai kelebihannya sehingga terus mengundang keingintahuan banyak orang. Salah satu teknologi hybrid juga digunakan oleh Nissan, khususnya pada mobil SUV terbaiknya, Nissan X-Trail. Sebagai mobil SUV terbaik yang berteknologi hybrid, Nissan X-Trail tentu memiliki berbagai kelebihan pula, berikut ialah beberapa keunggulan yang dimilikinya:

1. Hemat Bahan Bakar 
Tak mau kalah dengan mobil hybrid lainnya, Nissan X-trail yang memiliki satu motor sistem juga mampu bekerja secara efisien. Sistem ini mampu mengontrol hentakan saat kedua clutch terhubung. Kontrol inilah yang dapat mendukung performa berkendara secara efisien dan hemat bahan bakar. 

2. Suara Mesin Halus 
Dilengkapi oleh Mesin MR20DD 2.0L dan Electric Motor, Nissan X-Trail Hybrid mampu mengeluarkan tenaga hingga 178.1 PS yang halus dan nyaris tanpa suara. 

3. Ramah Lingkungan
Mobil bertenaga hybrid akan memberikan Anda mobil yang ramah lingkungan. Pasalnya, mesin pada mobil ini tidak bekerja secara terus-menerus, dengan begitu emisi atau polusi yang ditimbulkan pun akan semakin sedikit.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar